news
LIGA 1
Robert Alberts: Kita Tidak Boleh Main Seperti Ini Lagi
01 July 2019 15:18 WIB
berita
Ubah cara main dan mental bertanding/Foto Dani Wihara
BANDUNG -- Tiga laga beruntun Persib Bandung gagal memuaskan bobotohnya. Bahkan di laga terakhir saat ditaklukkan Bhayangkara FC, bobotoh benar-benar menangis.

"Wajar bobotoh kecewa dengan hasil yang diperoleh Persib di tiga laga terakhir. Bukan cuma bobotoh, semua orang di dunia tidak suka dengan hasil seperti itu," kata Robert Alberts.




Baca Juga :
- Teja Pakualam ke Persib, Aqil Savik dan Natshir Hijrah ke Bandung United
- Luizinho Passos Bicara soal Potensi Tiga Kiper Persib, Proses Adaptasi, dan Rumor Penambahan Kiper




Tapi nasi sudah jadi bubur. Maung Bandung tidak boleh menatap ke belakang. Apalagi meratapi nasib buruk yang menyapanya.

"Kita tidak bisa main seperti itu terus. Buat banyak peluang tapi sulit memenangkan pertandingan. Apalagi sampai menelan kekalahan," bilang pelatih berpaspor Belanda di Lapangan Lodaya, Bandung.


Baca Juga :
- Soal Isu Renovasi Stadion Si Jalak Harupat untuk Piala Dunia, Panpel Persib Tetap Tenang
- Persija Bersiap Sering Ditinggal Evan Dimas


Menurut mantan pelatih PSM Makassar, perubahan permainan harus dihamparkan. Opsi itu untuk menaikkan kualitas permainan dan mencetak gol kemenangan.

"Itu harus dilakukan untuk merubah keadaan. Kita harus memenangkan pertandingan, meskipun lawan bisa menggetarkan jaring gawang kita," tangkas Robert.

"Selain itu, saat away ke Surabaya,  kita harus ubah mental. Harus lebih simple dan kompak dalam membuat strategi penyerangan. Paling tidak ambil satu poin atau bahkan bisa menang," sambung Robert pada wartawan, Senin (1/7).

loading...
news
Penulis
Dani Wihara
tukang tulas tulis persib bandung
news
news