news
LIGA INGGRIS
Richarlison Menjadi “Agen” Everton untuk Merekrut Neres
17 June 2019 14:55 WIB
berita
Richarlison (kiri) dan David Neres saat menjalani latihan timnas Brasil/Istimewa
LIVERPOOL – Belakangan ini, Everton FC diketahui tertarik merekrut winger AFC Ajax David Neres. Pemain asal Brasil itu turut berandil dalam kesuksesan klubnya menjuarai Eredivisie Belanda dan menembus semifinal Liga Champions. Neres pun tak menampik keinginan merumput di Inggris.

“Tentu saja Liga Primer sangat menarik bagi saya. Itu merupakan kompetisi terbaik di dunia dan saya berharap suatu hari bisa bermain di sana,” kata Neres tentang kasta tertinggi sepakbola Inggris. "Namun sekarang saya adalah pemain Ajax dan ingin fokus memberikan yang terbaik untuk tim."




Baca Juga :
- Leicester Terancam Terlempar dari Empat Besar, Vardy Krisis Gol
- Man City Makin Ganas di Stadion Etihad, Real Madrid Harus Hati-Hati


Salah satu usaha yang dilakukan The Toffees, julukan Everton, demi bisa mendatangkan Neres adalah dengan meminta bantuan penyerang mereka, Richarlison. Ia akan menjalani peran khusus sebagai “agen” Everton untuk meyakinkan rekan senegaranya itu mau bergabung ke Goodison Park. Keduanya kini tengah membela timnas Brasil di Piala Amerika 2019.

“Kami sudah bicara tentang masalah ini dan saya mengatakan bahwa pintu selalu terbuka untuk David (Neres). Saya harap dia mau bergabung karena David akan membuat Everton menjadi jauh lebih kuat,” ujar Richarlison menegaskan.*


Baca Juga :
- Preview Man United vs Bournemouth: Gol Lagi Mason Greenwood!
- INFOGRAFIS: Bruno Fernandes Ikuti Jejak Cantona di Manchester United


I
Penulis
I Gede Ardy E