news
LIGA INGGRIS
Maguire Segera ke MU, Ada Kesepakatan Lama yang Dihormati Leicester
16 June 2019 20:34 WIB
berita
Bek tengah Leicester City, harry Maguire yang akan segera merapat ke MU. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Satu masalah besar di Manchester United (MU) bisa diatasi. Tak lain adalah persoalan di lini belakang mereka. MU sejak setahun terakhir selalu mencari bek tengah untuk menguatken pertahanan mereka. Pelatih MU Ole Gunnar Solskjaer pun untuk ini sepaham dengan Jose Mourinho.

Solskjaer lebih mendingan lantaran bisa mengoptimalkan Victor Lindelof. Masalahnya, Lindelof selalu berganti partner lantaran Solskajer tak punya bek tengah lainnya yang ajeg. Makanya, mereka butuh sekali bek tengah. Kabar yang dilansir media asal Inggris, Express setidaknya bisa bikin fan MU tersenyum.




Baca Juga :
- Legenda juga Manusia, Mike Tyson adalah Pacquiao Versi Kelas Berat tapi Punya Satu Kelemahan
- Pjanic Bisa Pakai Nomor Arthur di Barca tapi Pilihan Lain Banyak Tersedia, Terserah Saja!


Soalnya, dikabarkan bek tengah Leicester City Harry Maguire akan segera merapat ke Old Trafford. Maguire memang salah satu bek tengah paling dicari saat ini. Selain MU, Manchester City jugsa sangat menginginkan pemain 26 tahun tersebut. Kabar ini terkesan betapa mudahnya MU mendapatkan Maguire.

Namun, ada latar belakangnya. Terungkap, bahwa Maguire pernah punya kesepakatan dengan mendiang pemilik Leicester, Vichai Srivaddhanaprabha. Sebelum tewas karena kecelakaan helikopter, taipan asal Thailand itu telah membolehkan Maguire meninggalkan The Foxes pada bursa transfer musim panas 2019.


Baca Juga :
- Mau Dipinjam Milan, Winger Jepang yang Pernah di La Masia dan Kini Milik Madrid
- Cetak Gol Kemenangan, Bek Tengah Pelapis Inter Ini Cium Jersey dan Ungkap Alasannya


Manajemen Leicester pun memahami dan menghormati kesepakatan tersebut. Itu pun dengan banderol yang tidak murah pula. MU akan membayar 90 juta paun kepada Leicester untuk Maguire. Ini bakal jadi pembelian termahal untuk seorang bek tengah.*

D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!