news
LIGA ITALIA
Pilihan Sulit! Milan Inginkan Sensi tapi Sassuolo Minta Tukar dengan Cutrone
16 June 2019 20:11 WIB
berita
Stefano Sensi, gelandang Sassuolo yang sedang diincar AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
SASSUOLO – Di bawah pelatih baru, Marco Giampaolo ingin melakukan perombakan besar di susunan skuat AC Milan untuk musim depan. Kebetulan masih di bursa transfer, Giampaolo meminta sederet pemain yang dirasa perlu untuk membuat Milan jadi tim yang jauh lebih kompetitif.

Paling urgen yang sedang dikerjakan Giampaolo adalah mencari gelandang berkualitas. Salah satu yang sangat ingin didapatkannya adalah Stefano Sensi, gelandang Sassuolo yang sedang sangat populer. Di usia yang masih 23 tahun, Giampaolo akan memanfaatkan kemampuan dan motivasi Sensi untuk meningkatkan permainan Milan.




Baca Juga :
- Akhirnya, Gelandang Alumni La Masia Ini Mau Dipinjamkan juga, Antreannya Panjang
- Antara PSBB dan Gorengan Politik, Hanya Olahraga yang Bisa Menjaga Kewarasan Kita


Sassuolo sebagai tim semenjana rasanya sulit untuk menahan pemainnya, terutama Sensi yang memang sangat menarik perhatian tim besar. Meski begitu, Sassuolo tetap berusaha mempertahankannya. Jika tetap harus lepas, mereka setidaknya tidak terlalu kehilangan karena ada kompensasinya.

Kompensasi yang dikejar dari Milan adalah permintaan akan striker mereka Patrick Cutrone. Jadi, Sassuolo membolehkan Sensi pergi tapi Cutrone mereka ambil. Ini pilihan sulit. Soalnya, Cutrone adalah salah satu dari dua striker andalan Milan selain Krzystov Piatek. Mungkin, jika Milan sudah punya striker jempolan lainnya, Cutrone bisa dilepas.*


Baca Juga :
- Mayweather Jr Hanya Mau Dikawal Raksasa, Syarat Utama Jadi Bodyguard The Money
- Siap-siap! Milan Panggil Pemain Asing Balik ke Markas, Latihan 4 Mei tapi Karantina Lagi


D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!