news
LIGA ITALIA
Cristiano Ronaldo Setuju Juventus Jual Dybala sebagai Pengganti Antoine Griezmann
14 June 2019 16:03 WIB
berita
Cristiano Ronaldo setuju dengan penjualan Paulo Dybala di musim panas.
MADRID - Atletico Madrid berada di pasar untuk mencari pengganti Antoine Griezmann. Paulo Dybala dari Juventus dinilai sesuai harapan. Cristiano Ronaldo sependapat.

Don Balon melaporkan bahwa Cristiano Ronaldo setuju dengan penjualan Paulo Dybala di musim panas. Itu berarti Juventus dapat membeli pemain seperti Federico Chiesa dari Fiorentina sebagai pengganti.




Baca Juga :
- Sebelum Dipecat, Maurizio Sarri Sebut Juventus Tersingkir dari Liga Champions karena Kena Kutukan
- Gagal Lolos ke Perempat Final Liga Champions, Cristiano Ronaldo Pasti Mengamuk di Ruang Ganti


Dybala, yang kepentingannya dalam skema taktik telah berkurang sejak kedatangan Cristiano Ronaldo, juga sedang bersiap-siap untuk pindah di musim panas.

Laporan tersebut menyatakan bahwa Atletico Madrid dapat memberinya jalan keluar dari Juventus. Klub La Liga mencari pengganti Antoine Griezmann yang terikat Barcelona.


Baca Juga :
- Mustahil Dihibur! Begini Reaksi Cristiano Ronaldo Usai Tersingkir dari 16 Besar Liga Champions untuk Kali Pertama dalam 10 Tahun
- Paulo Dybala Menangis, Dua Gol Ronaldo, dan Chip Panenka Depay yang Bagus


Penjualan pemenang Piala Dunia 2018 akan memberi pemasukan kepada Rojiblancos sebesar 120 juta euro. Tapi, Atletico harus mengeluarkan dana 100 juta euro untuk membeli playmaker Argentina dari Juventus.

Kedua pemain juga memiliki kaki kiri, cepat dan memiliki mata untuk mencetak gol, yang dianggap cocok secara taktis untuk tim Diego Simeone.

Dybala memang pemain yang mirip dengan Antoine Griezmann. Dia tidak bahagia di Juventus. Ini bisa menjadi peluang bagus bagi Atletico Madrid untuk masuk dan menawarkan dia jalan keluar.*
 

news
Penulis
Suryansyah