news
TINJU
Tyson Fury Pamer Gerakan Matrix, Petarung UFC McGregor Kaget
12 June 2019 21:37 WIB
berita
Tyson Fury telah menunjukkan kecepatan luar biasa dan refleksnya.
LAS VEGAS - Tyson Fury telah menunjukkan kecepatan luar biasa dan refleksnya. Bahkan membuat petarung UFC Conor McGregor terkesan.

Petinju kelas berat Inggris itu akan naik ring melawan Tom Schwarz di Las Vegas, AS, Sabtu (15/6). Tyson Fury menggejot dirinya dengan berlatih keras. Dia tak mau kehilangan muka seperti rekan senegaranya Anthony Joshua yang TKO di ronde 7 melawan Andy Ruiz yang tak diunggulkan.




Baca Juga :
- Klaim Terima Tantangan Mike Tyson, Tyson Fury Remehkan Fisik Iron Mike
- Pertarungan Ketiga Tyson Fury Vs. Deontay Wilder Bisa Digelar di China atau Australia


Tyson Fury dapat terlihat merunduk dan menghindar serta melepaskan pukulan-pukulan cepat pada bantalan selama latihan terbuka di MGM Grand Hotel di Las Vegas, Selasa (11/6). 

Legenda UFC McGregor kaget dengan gerakan Matrix seperti Fury dan menyebutnya petinju kelas berat terbaik di zaman ini. McGregor tweeted posting dari klip di samping keterangan: "Ini adalah apa yang tampak seperti bekerja penuh. Luar biasa!


Baca Juga :
- Mike Tyson Puji Debut Tinju McGregor, Paman Mayweather: Petarung Irlandia Itu Tidak Menang Satu Ronde Pun
- Tyson Fury Tidak Mau Bayar Wilder untuk Mundur, Dia Ingin Hancurkan Wajahnya Sekali Lagi


"Selamat datang di The Tyson Fury 'Gypsy King' The Mac Life!"

 

"Memimpin permainan dari semua sudut. Nikmati kota Sin, saudaraku, kita tidak di sini untuk waktu yang lama, kita di sini untuk waktu yang baik." "Atta boy Tyson, petinju nomor 1 era ini."

Seperti inilah kerja pad yang sepenuhnya berkomitmen. Luar biasa! Selamat Datang di The Mac Life "Gypsy King" Tyson Fury!

Fury, 30 tahun pada bulan Mei mengklaim McGregor - yang tidak pernah bertarung sejak kalah dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober - seharusnya "bangga" pada dirinya sendiri karena membawa MMA ke level lain. "Saya pikir Conor telah melampaui permainan MMA," ujar Tyson Fury.

"Dia menetapkan preseden, dia membuat game terbakar. Dia jelas merupakan game-changer di MMA," tambah petinju Inggris itu.

"Dia menyeberang, dia melawan Mayweather, dia menjadi superstar besar dan dia pasti sangat bangga pada dirinya sendiri."

Fury berada di peringkat nomor 1 kelas berat di dunia versi Ring Magazine yang bergengsi. Satu-satunya kesalahan dalam catatannya adalah hasil imbang kontroversial yang diamankannya dengan raja WBC Deontay Wilder pada Desember 2018.

Fury, Wilder dan Anthony Joshua - yang dicopot dari ikat pinggangnya oleh Andy Ruiz Jr bulan ini - masih berjuang melawannya di atas ring demi kehormatan resmi.*

news
Penulis
Suryansyah