Mantan Pacar Neymar Muncul dengan Tampilan Gaun Cabul di Instagram

Oleh Suryansyah 02 August 2020 15:39 WIB

Mantan pacar Neymar, Soraja Vucelic, memukau penggemar dengan snap Instagram terbarunya akhir pekan ini. Wanita berusia 33 tahun itu berkencan dengan Neymar pada 2014 ketika ia bermain untuk Barcelona.

Model Soraja Vucelic, yang memiliki hubungan singkat dengan penyerang Paris Saint-Germain pada tahun 2014, dikenal karena memposting video yang menarik di Instagram. Kini, dia menampilkan selfie terbarunya yang cabul.

Penampilannya membuat penggemar liar. Wanita itu menampilkan selfie dengan mengenakan gaun berpotongan rendah. Tampak jelas buah dadanya yang segar.

Soraja  Vucelic menjadi perhatian publik setelah ia dinobatkan sebagai Playmate of the Year of Playboy Serbia tahun 2011 pada usia yang baru 19 tahun.

Soraja Vucelic juga belajar psikologi di Fakultas Filsafat Universitas Belgrade. Dia dilaporkan melakukan hubungan singkat dengan Neymar enam tahun lalu setelah bertemu di Ibiza.

 

View this post on Instagram

????

A post shared by Sara (@sorajavucelic) on

Soraja  Vucelic menjadi berita utama pada bulan Mei ketika dia dipaksa untuk menyangkal ditangkap karena melanggar aturan lockdown.

Dan jepretan terbarunya jelas turun dengan 399.000 pengikut di Instagram. Seorang penggemar menulis: "Kamu sempurna." Sementara yang lain berkata: "Tidak ada kata-kata."

Neymar saat ini diperkirakan berkencan dengan wanita berdarah Kuba-Kroasia, Natalia Barulich. Wanita berusia 28 tahun yang menakjubkan ini telah mengenal Neymar selama beberapa tahun.

Dan Natalia Barulich telah memicu desas-desus bahwa dia lebih dari sekadar berteman dengan mantan pemain Barcelona lewat aktivitas media sosialnya.

Barulich berpisah dengan Maluma, pacarnya, tahun lalu. Sejak itu bertukar posting Instagram genit dengan Neymar.  Neymar membantu PSG menyelesaikan treble domestik pada Jumat kemarin dengan kemenangan atas Lyon di Piala Liga Prancis.*

Berita Terkait