Legenda Brasil Ini Pamer Otot, Klaim Lebih Keren dari Ronaldo

Oleh Suryansyah 02 August 2020 15:09 WIB

Mantan pemain Brasil, Ze Roberto, mengejutkan penggemarnya di akun Instagram. Berusia 46 tahun, dia memamerkan otot tubuhnya yang kencang. 

Ze Roberto mengklaim tubuhnya lebih bagus dari Cristiano Ronaldo. Lekukan badannya mirip seorang binaragawan dengan otot-otot yang terbentuk.

"Hari ini saya akan mengatakan bahwa saya memiliki fisik yang lebih baik, karena saya bermain sampai saya berusia 43 tahun," kata Ze Roberto kepada TyC Sports.

"Jika Ronaldo melakukan hal yang sama denganku, saya akan mengatakan hal yang sama nantinya," sambungnya.

Jika striker Juventus Ronaldo jarang melewatkan kesempatan untuk memamerkan fisiknya ke pengikut lebih dari 233 juta di Instagram, Ze Roberto adalah penggambaran yang lebih produktif dari kebugaran luar biasa di media sosial. 

Dia lebih dari 1,2 juta penggemar menyaksikan mantan pemain Palmeiras itu melenturkan ototnya.

 

Seorang pemuja gym yang mengeluarkan tantangan reguler kepada para pengikutnya di samping foto-foto dari 23 tahun kariernya bersama Real Madrid dan Bayern Munich, Ze Roberto menyebut akunnya "lebih dari cerita" dan "warisan".

Ze Roberto tidak dapat bersaing dengan kekayaan miliarder Ronaldo, yang berpose di samping Bugatti yang berkilau membawa moniker CR7-nya kemarin. Tetapi veteran itu dalam haknya untuk membandingkan tubuhnya yang berotot dengan pemain sepak bola paling besar di dunia.

Ze Roberto tampil jujur, memanggil pemain Brasil, Ronaldo, yang bermain secara teratur selama 11 tahun karier internasionalnya, sebuah "fenomena" dan "pemain terbaik yang pernah bermain dengan saya".

"Dia luar biasa," katanya. "Dan dia adalah hewan pesta. Dia pernah pergi minum dan datang ke pelatihan pada hari berikutnya. Apa yang dia lakukan hampir tanpa tidur adalah luar biasa."

"Dia sudah minum, tentu saja. Tapi hari berikutnya dia berlatih seperti binatang."*

Berita Terkait