Aubameyang Gagal Memadamkan Spekulasi Tentang Masa Depannya di Arsenal

Oleh Rizki Haerullah 02 August 2020 12:25 WIB

KAPTEN Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang menolak untuk menjelaskan masa depannya setelah final Piala FA melawan Chelsea di Stadion Wembley.

The Gunners mengalahkan rival Londonnya 2-1, dengan Aubameyang mencetak dua gol untuk memastikan tim Mikel Arteta untuk meraih kemenangan setelah Christian Pulisic membuka skor untuk the Blues.

Aubameyang, yang finis sebagai pencetak gol terbanyak kedua di Liga Premier dalam kampanye baru-baru ini, telah melihat masa depannya diselimuti oleh spekulasi dalam beberapa bulan terakhir.

Mantan pemain Borussia Dortmund itu telah memasuki 12 bulan terakhir dari kesepakatannya di Emirates Stadium.

Jika tidak ada kesepakatan baru dijamin, dia akan bebas untuk pergi dengan status bebas transfer tahun depan - berpotensi mengikuti jejak Aaron Ramsey dua tahun lalu .

Berbicara setelah final Piala FA, Aubameyang gagal memadamkan spekulasi tentang masa depannya setelah menolak untuk menjelaskan apakah ia akan tetap di Stadion Emirates.

“Aku benar-benar tidak memikirkan ini. Saya hanya ingin menikmati ini dengan teman-teman dan mengambil piala, "katanya kepada BT Sport ketika ditanya tentang masa depannya.

Berbicara tentang kemenangan, dia berkata: “Saya pikir kami pantas menang. Semua orang memberikan yang terbaik hari ini untuk tim dan ya, kami layak mendapatkannya. Perjalanannya sudah lama tapi hari ini kami menikmati permainan yang luar biasa ini."*04

Berita Terkait