Conor McGregor Ingin Melawan Manny Pacquiao, Bukan Petarung UFC Chimaev yang Menantangnya

Oleh Suryansyah 02 August 2020 09:16 WIB

DUBLIN - Conor McGregor mengisyaratkan akan melawan Manny Pacquiao yang legendaris. Pensiunan bintang UFC melakukan usaha yang gagal ke tinju ketika ia dihajar KO Floyd Mayweather pada tahun 2017.

Tapi dia secara teratur menggoda kembali ke ring tinju. Hal itu tersirat dalam tweet terbarunya. McGregor memposting di Twitter: "Tinatanggap ko."

Kata 'tinatanggap' ditulis dalam bahasa Tagalog, yang merupakan bahasa Filipina tempat asal Pacquiao. Kata ini diterjemahkan menjadi "diterima."

Bisa juga menyarankan bahwa tweet sebelumnya tentang "Saya terima". Itu bukan untuk bintang UFC yang tak terkalahkan, Khamzat Chimaev, yang memanggilnya.

Menurut ESPN, McGregor bersikeras bahwa itu tidak ada hubungannya dengan Chimaev. Tetapi menolak untuk menguraikan lebih jauh apa yang sebenarnya dimaksud.

McGregor mengumumkan pengunduran dirinya pada Juni lalu dengan mengklaim bahwa ia bosan dengan bisnis olahraga tempur.

“Permainan tidak menggairahkan saya, dan hanya itu. Semua ini menunggu. Tidak ada yang terjadi," kata McGregor ketika umumkan pensiun dari UFC.

"Saya akan melalui opsi lawan, dan tidak ada yang benar-benar ada saat ini. Tidak ada yang menarik bagi saya," ungkapnya.

"Saya agak bosan dengan pertarungan. Saya hanya tidak bersemangat tentang permainan. Saya tidak tahu apakah itu bukan orang banyak. Saya tidak tahu apa itu. Tidak ada buzz untukku."

Namun, McGregor tidak berhenti berlatih keras dan terlihat berolahraga di rumahnya di Dublin baru-baru ini.*

Berita Terkait