MU Bakal Gigit Jari, Bek Tengah Napoli Ini Beli Apartemen di Paris, Sinyal Kuat ke PSG

Oleh Dedhi Purnomo 27 February 2020 19:55 WIB

MANCHESTER – Sudah sejak bursa transfer musim panas 2018, Manchester United (MU) mengincar bek tengah SSC Napoli, Kalidou Koulibaly. Sayang, keinginan itu masih belum terwujud lantaran Napoli juga begitu kuat mempertahankannya. Meski begitu, keinginan Napoli tetap tinggi.

Alih-alih bisa makin dekat dengan sang pemain, MU malah berpotensi besar gigit jari. Soalnya, Koulibaly dikabarkan sudah membeli sebuah apartemen mewah di Kota Paris yang harganya 4 juta euro. Lokasinya sangat strategis karena bisa langsung melihat Menar Eiffel.

Ini sinyal kuat pemain asal Senegal itu malah akan merapat ke Paris Saint German (PSG). Asumsi ini diperkuat dengan munculnya kabar kalau PSG sudah sering berkomunikasi dengan pihak Napoli. PSG memang sedang mencari seorang bek tengah berkemampuan tinggi untuk menggantikan Thiago Silva yang kian menua.

Meski begitu, Napoli tampaknya masih terus bertahan. Soalnya, klausul pelepasan Koulibaly masih berada di posisi 150 juta euro. PSG sudah minta diskon tapi belum diketahui berapa angka yang diajukan. Menarik menanti kabar salah satu bek tengah dengan nilai tertinggi ini.*

Berita Terkait